Andromax B, Hp VoLTE Murah OS Marshmallow

Smartphone Android 4G LTE di awal 2017 ini semakin banyak merk dan seri yang ditawarkan di pasaran dengan harga murah dan terjangkau dengan kualitas smartphone yang juga cukup bagus, unlock semua operator GSM, dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing produk, dan seterusnya. Hal ini tentu saja akan cukup diminati oleh konsumen atau user ponsel 4G LTE yang ingin memilikinya dengan harga murah di bawah Rp 1 juta. Khusus di Indonesia, deretan seri smartphone 4G LTE dengan platform Android yang dijual murah di bawah sejuta adalah yang dibuat oleh merk lokal, yaitu Smartfren dan Advan. Produk Hp Smartfren adalah yang terbanyak mengeluarkan seri Android 4G terbaru dengan harga murah di bawah Rp 1 juta dan disajikan dalam ragam ukuran layar 4 inch sampai 5 inch, yaitu seri Andromax. Beberapa seri ponsel Andromax LTE yang ada pada rank harga sejuta ke bawah adalah Andromax Ec, Andromax Es, Andromax E2, Andromax E2+, Andromax R SE, Andromax A, dan Andromax B.

Fitur unggulan yang ditawarkan pada deretan seri Andromax 4G murah tersebut di atas antara lain handphone yang mendukung dual SIM CDMA-GSM, dual kamera, fitur VoLTE, suara HD stereo, serta bonus paket data internet. Salah satu Hp Android LTE murah dari Smartfren di 2017 adalah Andromax B. Andromax B, Hp VoLTE murah OS Marshmallow ini dipasarkan pada rentang harga Rp 850 ribuan, dengan menyajikan beberapa fitur andalan dan spesifikasi Hp 4G ukuran layar 4,5 inchiĀ  yang cukup bagus. Review Andromax B dalam sisi display adalah tipe layar IPS LCD dengan unggulan fitur SVI (Sunlight Visibility Improvement) dan fitur proteksi Smart Screen. Fungsi fitur SVI pada smartphone Andromax 4G layar 4,5 inch ini adalah untuk menjaga kenyamanan dari visualisasi gambar pada layar ponsel, meskipun Hp sedang digunakan di bawah sinar matahari secara langsung. Jadi SVI menjaga tampilan layar dan visual smartphone tetap jelas terlihat dan terbaca, tanpa takut silau atau buram karena sinar matahari. Andromax B merupakan salah satu ponsel 4G terbaru Smartfren di Januari 2017, selain dari seri Andromax L dan gadget berupa MiFi Andromax M3S.

Review Andromax B dari sisi kamera untuk kebutuhan fotografi, fotoselfie atau swafoto dan merekam video atau membuat film adalah memiliki resolusi yang sama, baik untuk kamera depan maupun kamera belakang, yaitu sebesar 5 MP dengan fitur lensa wide angle, BSI-CMOS dan LED flash. Kualitas rekam video dari kamera Hp Android Andromax murah berbasis 4G ini adalah HD 720p. Dari segi prosesor, ponsel 4G Andromax B ini ditenagai dengan prosesor Quad Core 1.1 GHz Cortex A7 chipset Snapdragon 210, GPU Adreno 304, dibekali RAM 1GB, ROM 8 GB, slot memori eksternal up to 32 GB, dan kinerjanya disokong dengan batre cukup awet dan powerful kapasitas 1950 mAh dengan fitur smart optimizer (fitur untuk menghemat daya baterei ponsel).

Smartfren Andromax B meskipun dipasarkan sebagai Hp LTE dengan harga murah Rp 800 ribuan, namun cukup mumpuni dan lumayan digunakan sebagai smartphone yang tidak hanya untuk komunikasi, SMS, dan telepon via VoLTE saja, tapi juga cukup bagus sebagai media hiburan atau gaming, multimedia, transfer data, fotografi, dan juga untuk streaming video online, serta berinternet dengan cepat. Hal ini karena dukungan teknologi berjaringan 4G LTE yangĀ  terintegrasi juga untuk jaringan kartu GSM. Tidak hanya tren unggulan berupa VoLTE (Voice over LTE) saja, tapi Andromax B juga menyajikan teknologi telepon via WiFi atau yang disebut dengan Vo-WiFi (Voice over Wifi). Desain dari Hp Marshmallow 4G harga Rp 800 ribuan ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, gold, dan putih-gold. Pada setiap pembelian Andromax B ini akan mendapatkan bonus data internet dari Smartfren berupa total kuota 30 GB untuk setahun (promo GIS atau grats internet 4G setahun) dengan syarat isi ulang Rp 60 ribu setiap bulan selama 12x. Info promo Ramadan dan Idul Fitri 2017 Andromax B Special Edition dijual dengan harga Rp 999 ribu dan akan mendapatkan bonus kuota data internet total 52 GB setahun, yang mana promo Smartfren ini berlaku sampai 31 Juli 2017.