Hp Fingerprint Harga 2 Jutaan

hp fingerprint 2 jutaanTahun 2016 hampir habis untuk segera masuk ke tahun 2017 dengan harapan produk smartphone akan semakin kompetitif harga dan fiturnya, serta kian meningkat kecanggihan teknologi dan spek hardware yang terpasang di smartphone. Bermacam konsumen di tahun 2016 yang menjadi pengguna smartphone Android maupun dari platform lain seperti iPhone, juga Windows Phone dengan kategori tingkat daya beli mereka. Perilaku dan golongan user atau user Hp pintar berdasarkan kemampuan dalam membeli digolongkan ke dalam 3 kategori utama yaitu konsumen Hp murah atau kelas low end, kategori user kelas menengah atau middle end, dan untuk kategori terakhir adalah para user premium atau pembeli flagship phone. Harga smartphone yang ada di Indonesia juga bervariasi, bahkan untuk produk Hp China 4G LTE pada 2016 ada yang harganya jauh di bawah Rp 1 juta, seperti smartphone CDMA buatan Smartfren yaitu seri Andromax A seharga Rp 650 ribu.

Rank atau kelas harga smartphone 4G LTE di Indonesia secara umum bisa dikelompokkan ke dalam 4 golongan, yaitu harga smartphone 4G sangat murah di bawah Rp 1 juta, harga smartphone LTE murah terjangkau kisaran Rp 1 juta sampai Rp 2.5 juta, harga Hp 4G menengah di kisaran harga Rp 2,5 sampai Rp 4 juta, dan harga ponsel 4G premium di atas Rp 4 jutaan. Banyak hal yang mempengaruhi para konsumen menempatkan dirinya sebagai user smartphone di kelas yang mana, dimana faktor utamanya adalah karena kelas ekonomi atau tingkat pendapatannya. Faktor lain yang menjadi pendorong konsumen hendak memilih untuk membeli smartphone 4G dengan rank harga atau kelas yang mana antara lain karena tingkat kebutuhan akan smartphone, tuntutan dan mobilitas kerja, pengaruh trend, hobi dan kegemaran, tingkat pengetahuan akan teknologi, dan juga prestise. Salah satu jenis smartphone yang menjadi trend di 2016 adalah smartphone dengan fitur fingerprint scanner atau sensor sidik jari.

Pada 2016 sudah dirilis atau dibuat cukup banyak seri dari berbagai merk smartphone yang dihadirkan dengan fitur fingerprint yang harga, kualitas, dan spesifikasi serta ukuran layarnya juga cukup beragam. Berikut ini beberapa daftar produk Hp fingerprint harga 2 jutaan dengan spek hardware, aplikasi, fitur, layar lebar, serta kualitas yang cukup bagus juga cukup powerful di kelasnya.
– Asus ZenFone 3 Laser, dengan fitur dan spesifikasi prosesor octacore, ukuran layar besar 5.5 inch, kapasitas RAM 2 GB, ROM 32 GB, resolusi kamera utama 13 Mp, kamera depan sebesar 8 Mp, harga Asus ZenFone 3 Laser pada Oktober 2016 pada kisaran Rp 2,5 juta.
– Huawei Honor 5X, dengan fitur dan spesifikasi prosesor octa-core, ukuran display besar 5.5 inch, kapasitas RAM 2 GB, ROM 16 GB, resolusi kamera utama 13 Mp, kamera depan sebesar 5 Mp, harga Huawei Honor 5X pada Oktober 2016 pada kisaran Rp 2,5 juta.
Motorola Moto G4, dengan fitur dan spesifikasi prosesor octacore, ukuran layar besar 5.5 inch, kapasitas RAM 2 GB, ROM 16 GB, resolusi kamera utama 13 Mp, kamera depan sebesar 5 Mp, harga Motorola Moto G4 pada Oktober 2016 pada kisaran Rp 2,5 juta.
Lenovo K6 Note, dengan fitur dan spesifikasi prosesor quadcore, ukuran display besar 5.5 inch, kapasitas RAM 3 GB, ROM 16 GB, resolusi kamera utama 16 Mp, kamera depan sebesar 8 Mp, harga Lenovo K6 Note pada Oktober 2016 pada kisaran Rp 2,6 juta.
Meizu M3S, dengan fitur dan spesifikasi prosesor octa-core, ukuran layar 5 inch, kapasitas RAM 2 GB, ROM 16 GB, resolusi kamera utama 13 Mp, kamera depan sebesar 5 Mp, harga Meizu M3S pada Oktober 2016 pada kisaran Rp 1,7 juta.