Kartu Smartfren 4G GSM dan Mifi Huawei E5673

Smartfren kembali mengadakan terobosan baru di pertengahan 2017 ini, yang pertama adalah dengan merilis produk gadget baru berupa MiFi (modem wifi) 4G LTE dengan bundle paket data internet Smartfren, dan yang kedua adalah meluncurkan kartu perdana atau simcard GSM Smartfren dengan teknologi jaringan 4G LTE dan juga VoLTE. Produk Mifi terbaru Smartfren adalah hasil kerja sama dengan Huawei Devices Indonesia dengan mengusung perangkat MiFi terbaru dan canggih yaitu seri Huawei E5673. Review Huwaei E5673 ini membawa fitur konektivitas jaringan 4G LTE kartu Smartfren dengan kecepatan tinggi dan stabil sampai 150 Mbps yang juga memiliki kelebihan pada kemampuan untuk berbagi koneksi data via Wifi ke 16 perangkat sekaligus dengan frekuensi 2400 GHz, serta daya jangkau pancaran sinyal sampai sejauh 10 meter. Fitur andalan lain dari modem router terbaru Smartfren Huawei E5673 ini adalah kapasitas baterai router yang besar yaitu 1500 mAh, sehingga awet dan mampu bertahan sampai 6 jam untuk waktu aktif pemakaian.

Dengan router 4G Huawei E5673 seharga Rp 499 ribu ini, diharapkan user dan masyarakat Indonesia yang sudah terjangkau sinyal 4G Smartfren akan semakin mudah dalam berbagi koneksi dan menikmati internet dengan speed handal, jangkauan luas, dan dengan cara yang lebih praktis. Spesifikasi Huawei E5673 dalam paket pembelian :
– support perangkat ber-OS Windows, iOS, Android, dan Macintosh
– LTE CAT 4, speed download (DL) up to 150 Mbps, upload (UL) up to 50 Mbps
– kapasita baterai 1500 mAH, aktif 6 jam, standby 300 jam
– jangkauan sampai 10 meter
– share wifi ke 16 gadget
– pilihan warna ; hitam, putih
– fitur : 3 LED indicators, Wifi extender
– router, baterai, simcard, kabel USB, buku panduan, kartu garansi
Рbonus kuota tambahan sebesar 45GB selama 12 bulan atau 12GB pada bulan pertama dan 3GB setiap bulan, jika  melakukan isi ulang Paket Internet Evo senilai Rp 60.000 saat melakukan aktivasi pertama kali (Promo Ramadan sampai 31 Juli 2017)

Terobosan Smartfren sebagai salah satu vendor Hp Android VoLTE murah berkualitas yang sekaligus juga sebagai salah satu operator seluler ternama di Indonesia, adalah dengan menciptakan kartu GSM Smartfren dan GSM Plus. Dengan dirilis dan dipasarkannya kartu Smartfren edisi sinyal GSM ini, adalah tanda bahwa sekarang Smartfren bukan sebagai operator CDMA lagi, namun lebih dari itu yaitu sebagai operator jaringan kartu 4G LTE, VoLTE dan juga GSM. Dengan kartu Smartfren GSM dan GSM + ini, maka para user tidak perlu repot lagi untuk bisa menggunakan layanan data dan kuota internet Smartfren dengan Hp atau smartphone GSM yang dimilikiya, selama ponselnya sudah mendukung sinyal dan frekuensi 4G LTE. Salah satu tujuan dari peluncuran simcard Smartfren GSM adalah untuk meningkatkan jumlah pengguna 4G di tanah air, sekaligus mengajak para pengguna kartu CDMA untuk migrasi ke layanan 4G LTE. Di Mei 2017, Smartfren resmi merilis 2 kartu perdana Smartfren 4G GSM dan 4G GSM Plus, dimana selama Hp atau perangkat yang digunakan memiliki frekuensi LTE band 5 atau band 40, maka konsumen bisa akses layanan 4G LTE Smartfren (kartu Smartfren support di semua Hp 4G). Bagi user yang membeli kartu Smartfren GSM Plus, maka akan memperoleh bonus kuota internet sebesar 37 GB untuk 1 tahun. Dengan rincian; bonus aktivasi sebesar 3GB, bonus isi ulang pertama sebesar 10GB, dan bonus gratis internet setahun sebesar 2GB untuk tiap bulannya.

Syarat dan ketentuannya, bahwa bonus internet setahun Smartfren itu berlaku selama pelanggan tetap melakukan pengisian ulang pulsa (reload) minimal Rp 60.000. Dan semua paket bonus data tersebut berlaku selama 30 hari dan bisa dipakai selama 24 jam penuh. Kartu perdana Smartfren GSM ini bukan hanya untuk Hp Andromax Smartfren saja, tapi juga untuk Hp bundling paket seperti Lenovo, Samsung, iPhone, Evercoss, HiSense, dll. Konsumen bisa memperoleh simcard Smarften GSM dan GSM Plus di Galeri Smartfren atau melalui outlet dan toko ponsel yang sudah menyediakan kartu perdana Smartfren GSM dan Smartfren GSM+. Diharapkan bagi konsumen yang sudah mengaktifkan kartu untuk segera mengunduh aplikasi MySmartfren, agar bisa mendapatkan bonus aktivasi kartu perdana 4G. Untuk pembelian kartu perdana Smartfren GSM kita bisa memilih rank harga sesuai kebutuhan dari mulai harga murah Rp 20.000 sampai Rp 300.000. Sama halnya dengan kartu 4G GSM+, jika kita melakukan isi ulang pertama minimal Rp 60.000, maka langsung terdaftar di program GIS (Gratis Internet Setahun) dengan bonus sebesar 2GB tiap bulan. Untuk informasi lebih lengkap tentang kartu Smartfren 4G GSM dan Mifi Huawei E5673, bisa Anda tanyakan langsung di galeri Smartfren terdekat di kota Anda.