Cara Main Android Di Laptop Tanpa Emulator

Cara main Android di laptop tanpa emulator bisa dilakukan dengan Phoenix OS. Phoenix OS merupakan salah satu sistem operasi Android untuk laptop, netbook, dan PC saat ini banyak digunakan oleh pecinta Android. Sebagaimana diketahui ada OS Android untuk komputer dan laptop dengan cara dibuat dual boot dengan OS Windows, seperti ; Android x86, Bliss OS, Remix OS, dan Bliss OS. Cara main Android di laptop tanpa emulator, tapi dengan OS Phoenix  ini yaitu sistem operasi yang diciptakan untuk bisa menjalankan Android, baik itu sistem, aplikasi, dan game Android di netbook, laptop dan komputer desktop.

Cara instal dual boot Phoenix OS dan Windows 10, atau dual boot Phoenix OS dan Windows 7 agar bisa main Android di laptop tanpa emulator (seperti Noxx dan Bluestack), dengan cara membuat dual boot Phoenix OS Windows 10, atau triple boot Phoenix OS Windows 7 dan Windows 10, dengan beberapa tool atau software yang harus dipenuhi. Bahkan cara membuat dual boot Phoenix OS dan Windows 10 juga bisa dilakukan pada spek laptop atau komputer jadul yang masih sekelas dengan prosesor  dualcore dengan RAM 2GB.

Syarat dan panduan membuat dual boot Windows 10 dan Phoenix OS sebagai cara main Android di latpop tanpa emulator adalah :

  • membuat partisi hardisk baru  minimal 8GB
  • download file Phoenix OS installer EXE for (versi sesuai spek laptop), di https://tinyurl.com/yxlu5xhg
  • download tool EasyBCD untuk mengatur menu dual boot, di https://tinyurl.om/yyw9spga
  • ikuti panduan lengkap cara install Phoenix OS di laptop Windows 10, pada video cara main Android di laptop pada video tutorial cara buat Windows 10 dual boot Phoenix OS :