Spek Tecno Pova 6 Pro, Hp Gaming dengan Baterai Jumbo

Spek Tecno Pova 6 Pro, Hp Gaming dengan Baterai JumboTecno Mobile kembali meluncurkan ponsel terbarunya, Tecno Pova 6 Pro secara global pada Senin (26/2/2024). Tecno Mobile selaku merek pengembangnya mengklaim kehadiran ponsel Tecno Pova 6 Pro akan menjadi dorongan besar bagi penggemar game dan hiburan.

Dengan berbagai fitur unggulan seperti layar luas, kamera yang mumpuni, dan baterai tahan lama, serta desain yang elegan, Tecno Pova 6 Pro siap menjadi pilihan tepat untuk pengguna yang menginginkan smartphone dengan performa dan kualitas terbaik.

Secara tampilan, Hp Tecno Pova 6 Pro membawa desain futuristik yang disebutnya sebagai Dynamic-Tech Design. Salah satu karakteristiknya bisa dilihat dari garis-garis estetik di sampul belakang ponsel. Pada bagian belakang terdapat tiga kamera yang berdampingan dengan LED Flash.

Bodinya yang ramping dan bobotnya yang tidak terlalu berat menjadikannya nyaman untuk digenggam. Masih banyak spesifikasi keren lainnya lo! Yakin nggak penasaran?

Spesifikasi Tecno Pova 6 Pro dan kisaran harganya

Pada sektor dapur pacu, Tecno Pova 6 Pro ditenagai oleh chipset Dimensity 6080 (6 nm) yang punya performa jempolan berkat konfigurasi CPU octa-core dan GPU Mali-G57 MC2 sehingga mampu memberikan performa yang tangguh untuk menjalankan aplikasi dengan lancar.

Hp Tecno Terbaik ini dapat menjalankan multitasking dengan baik, seperti transisi antar menu dan pergerakan layar yang smooth. Sistem operasi yang dijalankan oleh Tecno Pova 6 Pro berbasis Android Android 14 dipoles dengan tampilan antarmuka HIOS 14 yang menawarkan pengalaman pengguna menjadi lebih lancar dan responsif.

Chipsetnya disandingkan bersama dengan pilihan RAM 8/12 GB. Kemudian, ada juga opsi penyimpanan internal yang lega sebesar 256 GB. Kurang puas dengan kapasitas memori internal yang dibawakan? Kamu bisa memasang kartu memori tambahan pada slot microSDXC.

Baca Juga: Tecno Pova 6 Rilis Bawa Chipset Tangguh, Cek Harganya

Hp Gaming Tecno Pova 6 Pro dilengkapi dengan tiga kamera belakang, ada kamera utama 108 MP, kamera bokeh 2 MP, dan kamera satu kamera Al jadi pengguna dapat mengambil foto dengan kualitas yang baik. Fitur dual LED Flash juga sangat membantu untuk menghasilkan foto yang bagus.

Sementara untuk kamera depan, Ponsel Tecno Pova 6 Pro menyematkan sebuah lensa beresolusi 32 MP. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur Dual-LED dual-tone flash dan mampu merekam video resolusi 1080 piksel di 30 fps.

Adapun beberapa fitur lain yang diusung oleh Tecno Pova 6 Pro diantaranya ada dukungan jaringan 5G, SIM ganda, Wifi, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, dan USB Type-C 2.0. Selain itu perangkat ini juga dibekali sensor fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, dan compass.

Tak hanya itu, Tecno Pova 6 Pro sudah mengantongi sertifikasi IP53 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Selain desainnya yang cantik, pilihan warna yang ditawarkan Tecno pun tidak kalah menarik, ada Comet Green dan Meteorite Grey.

Perihal soal daya, Smartphone Tecno Pova 6 Pro ditopang baterai besar berkapasitas 6000 mAh yang mendukung fitur fast charging 70W. Dengan kapasitas baterai Tecno Pova 6 Pro yang cukup besar ini, pengguna dapat menggunakannya untuk digunakan sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Beralih ke bagian layar, Tecno Pova 6 Pro mengusung panel berukuran 6,78 inci. Layarnya sangat nyaman untuk kebutuhan gaming karena memiliki resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz. Namun, belum diketahui secara pasti Harga Tecno Pova 6 Pro.

Spek Tecno Pova 6 Pro
OS: Android 14, HIOS 14
Network: 2G, 3G, 4G, 5G
Layar: AMOLED 6,78 inci
Chipset: Mediatek Dimensity 6080 (6 nm)
CPU: Octa-core (2×2.4 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55)
GPU: Mali-G57 MC2
RAM: 8 GB, 12 GB
Memori Internal: 25 GB
Kamera Utama: 108 MP (wide), 2 MP (depth), Al
Kamera Depan: 32 MP (wide)
Dimensi: 165.5 x 76.1 x 7.9 mm
Bobot: 198.3 g
Baterai: 6000 mAh
USB: USB Type-C 2.0
Bluetooth versi 5.3
Warna: Comet Green, Meteorite Grey

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Hayooo. Ads Blocker Detected!!!

Anda menggunakan AdBlock. Matikan Dulu AdBlocknya.